12 lagu yang paling dicari pada tahun 2016

2020-05-12 10:41:12

12 lagu yang paling dicari pada tahun 2016
Lihat daftar di atas untuk melihat apakah Anda sudah mendengar semua lagu terpanas.
1. "Bekerja dari rumah" - Prestasi Kelima Harmony. Ty Dolla Sign

Work from home
Sebagai salah satu hit pertama yang membuat nama untuk grup, Work from Home menandai profesionalisasi pembuatan musik anggota grup. Sejak dirilis pada akhir Februari, lagu tersebut segera menciptakan efek yang hebat di komunitas pecinta musik dan menjadikan angin sepanjang musim panas 2016 menjadi video musik terpanas 2016 dengan lebih dari 1 , 2 miliar tayangan di youtube, lagu tersebut benar-benar layak untuk judul lagu terbaik tahun ini menurut majalah Time.
Secara teknis, Work from Home adalah produk terobosan dari Fifth Harmony setelah kesuksesan yang mengejutkan dari hit Work it 2015. Di masa lalu, 5 gadis dari grup terbentuk. Sejak 2012, mereka berjuang untuk menemukan citra grup di mata publik. Memulai debut single mereka tetapi tidak memperhatikan, kelompok harus menjangkau penggemar dengan menyanyikan lagu pembuka untuk pertunjukan langsung artis lain.
2. "Closer" - The Chainsmokers feat. Halsey

Closer
Mirip dengan Fifth Harmony, dua anak laki-laki The Chainsmokers membentuk grup pada tahun 2012 tetapi baru mulai booming pada tahun 2015. 2016 berlanjut ketika kesuksesan grup dengan lagu Closer alone, dengan panggung selaras dengan Halsey. Dirilis pada akhir musim panas, Closer mengesankan para penggemar dengan suara EDM yang sangat berbeda. Lagu terbaik tetap di puncak tangga lagu Billboard selama 12 minggu berturut-turut.
Mengabaikan penilaian profesional, efek yang diciptakan Closer pada tahun 2016 tidak dapat disangkal. Keberhasilan hit membawa nama Chainsmokers ke tingkat yang sama sekali baru, posisi yang sama sekali berbeda di dunia industri musik. Dengan apa yang telah dilakukan, Closer menghadapi kesempatan untuk dihormati di Grammy 2017 setelah menerima tiga nominasi penghargaan mulia.
3. "Faded" - Alan Walker

Faded
Sulit menemukan seseorang yang tidak pernah berani menyanyikan lagu-lagu Ballad Electro House yang dibuat oleh DJ Norwegia berusia 19 tahun. Dirilis pada akhir 2015, melodi lagu tersebut menciptakan efek yang kuat di paruh pertama 2016. Lagu terbaik mencapai 40 video paling disukai di platform jejaring sosial Youtube.
4. "Inilah yang Anda Datangi" - Calvin Harris feat. Rihanna

this is what you came for
Bakat dan kekayaan tampaknya tidak cukup untuk menarik perhatian orang, Calvin Harris selalu mengawasi publik tentang hubungannya dengan Taylor Swift. Meluncurkan produk musik baru dengan nama panjang This is What You Came dengan penampilan Rihanna, lagu baru DJ pria baru saja mulai membuat karisma. Perlu disebutkan bahwa ini adalah kolaborasi berikutnya dari dua artis terkenal sejak lagu hit We Found Love diproduksi oleh keduanya pada tahun 2011.
Lagu ini dengan cepat terdengar sepanjang musim panas sejak pertama kali dirilis. Tercatat lebih dari 1,1 miliar tampilan dan tidak ada tanda-tanda berhenti, lagu ini diharapkan dapat menyebabkan lebih banyak kejutan.
5. "Pillowtalk" - Zayn

Pillowtalk
Pillowtalk menandai awal karier solo Zayn setelah keputusan tak terduga untuk putus dengan One Direction. Dirilis pada awal 2016, lagu ini dengan cepat mendapat respon dari penggemar vokalis grup 1D. Lagu ini segera meraih sukses besar ketika mencapai puncak tangga lagu Billboard di minggu pertama perilisannya. Dia adalah artis Inggris pertama dalam sejarah yang mencapai prestasi spektakuler ini.
Pesona lagu tersebut telah dijelaskan melalui banyak sudut, tetapi jawaban yang paling meyakinkan adalah penampilan kekasih yang dikabarkan penyanyi pria, model 9x Gigi Hadid. Tidak hanya tampil sebagai bintang-bintang dengan adegan-adegan emosional dengan Zayn, Gigi juga diyakini telah berkencan dengan penyanyi Inggris itu. Kisah cinta di pasang surut keduanya juga topik yang telah menghabiskan banyak tinta dan kertas pers baru-baru ini.
6. "Kami Tidak Bicara Lagi" - feat Charlie Puth. Selena Gomez

We dont talk anymore
Dengan See You Again, Charlie Puth secara tak terduga ditandai di peta musik dunia pada tahun 2015. Penyanyi segera merilis lagu baru hanya setahun kemudian dengan kolaborasi dengan sahabatnya Selena Gomez di We Don. Bicara Lagi. Mengeksploitasi tema cinta yang akrab, fitur-fitur baru ketika berfokus pada sisi cinta, isi lagu masuk ke hati para pendengar dengan melodi yang menarik. Dirilis dari Agustus, lagu ini memiliki lebih dari setengah miliar tampilan di akhir tahun.
7. "Let Me Love You" DJ Snake feat. Justin Bieber

Let me love you
2016 menandai kesuksesan besar Justin Bieber. Sejak awal tahun, Love Yourself and Sorry yang diluncurkan tahun lalu membantu nama penyanyi Kanada ini dicetak dengan berani. Ketika tanda-tanda itu tidak pudar, para penggemar harus terus menyebutkan namanya dengan lagu baru berjudul Let Me Love You yang dirilis awal musim panas.
Pada saat Let Me Love You MV dirilis pada bulan November, trek audio telah memenangkan lebih dari 300 juta tampilan. EDM - Gaya Tropical House tidak bisa lebih cocok untuk musim panas membantu lagu ini menyebar dengan kuat pada 2016. Billboard Magazine memasukkan Let Me Love You ke dalam daftar 100 lagu Pop terbaik di 2016.
8. "24K Magic" - Bruno Mars

24k magic
Sebagai single utama dalam album yang dirilis pada bulan Oktober, 24K Magic dengan cepat menciptakan efek akhir tahun dan menjadi lagu yang sangat diperlukan dalam pesta. Pendengar dapat langsung mengenali musik Bruno Mars dengan bahan Funk - Disco yang dicampur dengan R&B yang sudah akrab tetapi tidak pernah membosankan.
Hampir 300 juta tampilan adalah pencapaian yang sangat terhormat dari lagu yang dimenangkan hanya dalam dua bulan terakhir tahun ini. Itu juga salah satu alasan penyanyi pria itu diundang untuk membawakan lagu ini dalam peragaan busana tahunan merek pakaian dalam terkenal Victoria's Secret.
9. "Starboy" - The Weeknd feat. Daft Punk

Starboy
Mereka yang menonton pertunjukan malam Victoria's Secret pasti tahu bahwa bukan hanya 24K Magic, Starboy juga merupakan salah satu lagu yang membantu menggerakkan catwalk bernilai jutaan dolar. Dinilai oleh suara khusus dan investasi di setiap produk, The Weeknd selalu menjadi salah satu seniman yang sangat dihargai oleh para profesional. Starboy adalah lagu utama dalam album ketiga penyanyi pria yang dirilis pada akhir September ini. Ini juga salah satu lagu yang telah memenangkan posisi tertinggi Billboard.
10. "Sensasi Murah" - Sia

Cheap Thrills
Thrills yang murah dan juga album This Is Acting adalah produk khas Sia di tahun 2016. Vokal yang melambung dengan gaya Synthpop yang tidak salah adalah faktor yang membantu penyanyi wanita dan produknya terus menerus. mempertahankan posisinya di tangga lagu domestik dan asing. 700 juta penayangan di tahun yang sama lebih dari cukup untuk membicarakan kesan video musik yang dibuat dengan gaya hitam dan putih klasik. Grammy yang dinominasikan lagu 2017 dalam kategori "Outstanding Pop Performance".
11. "7 Tahun" - Lukas Graham

7 years
Lagu grup Denmark dapat dikatakan sebagai salah satu lagu paling bermakna tahun ini. Isi kisah kehidupan dengan pasang surut kehidupan divisualisasikan selama periode dari usia 7 hingga 77 tahun benar-benar memberikan wawasan tentang pentingnya keluarga untuk setiap orang.
7 Tahun memenangkan tiga nominasi di Grammy 2017 dan semua kategori yang paling penting, termasuk "Song of the Year", "Sound Recording of the Year" dan "Outstanding Pop Performance Collaboration".
12. "Himne untuk Akhir Pekan" - Coldplay feat. Beyonce

Hymn for the Weekend
Hymn for the Weekend adalah lagu dari album Coldplay's A Head Full of Dreams, yang dirilis pada Desember 2015. Kontribusi Beyonce membantu lagu itu menjadi hit besar dan menjadi salah satu hit besar tahun ini. 2016
Tidak hanya musik, video musik Hymn untuk Akhir Pekan juga mengesankan pemirsa dengan adegan budaya lokal yang berani yang dibuat di India, membawa lebih dari 650 juta tampilan di youtube. Ini benar-benar kesuksesan yang luar biasa dari band Inggris.