Adele membuat tanggal untuk kembali ke para penggemar pada akhir September

2020-05-06 09:14:45

Itu adalah kata-kata dari Adele sendiri di pernikahan sahabatnya Laur Dockrill baru-baru ini diadakan di London, Inggris. Penyanyi juga bernyanyi untuk para tamu di pesta pernikahan lagu yang membuat namanya Rolling in the Deep.

Adele sinh nhật bạn thân
Sebuah klip yang dibagikan oleh para peserta dengan adegan penyanyi mengumumkan bahwa dia akan kembali pada bulan September telah banyak dibagikan di jejaring sosial. Namun, perwakilan Adele belum membuat pernyataan khusus tentang informasi ini.
Lucy Dickins, manajer vokalis Hello, sebelumnya mengkonfirmasi bahwa album baru Adele akan dirilis tahun ini, dan dia adalah salah satu orang yang mendapat kehormatan menikmati seluruh album. Manajer wanita berbagi perasaannya tentang album di Music Week: “Setiap lagu di album baru mengejutkan saya. Seluruh album sangat diinginkan. "
25 adalah album terbaru British Watermark, yang dirilis pada akhir 2015. Album ini membantu Adele memenangkan penghargaan Album of the Year di Grammy Awards 2016.

Adele trở lại tháng 9
Pers telah menaruh banyak perhatian pada tampilan baru Someone Like You. Foto yang diambil di jalan baru-baru ini menunjukkan wajah penyanyi yang berbeda. Dia secara bertahap menjadi lebih tipis, tetapi garis-garis tawar-menawar di wajahnya juga membuat penggemar merasa khawatir. Sebelumnya, penyanyi juga berbagi bahwa dia telah memutuskan untuk pergi ke gym dan diet untuk memberi contoh bagi putranya. Namun, opini publik juga menimbulkan keraguan bahwa Adele ingin mengubah dirinya setelah perceraian dengan mantan suaminya Simon Konecki pada September 2019. Sebuah sumber mengatakan bahwa untuk mencapai tujuannya, Adele tidak ragu untuk menyewa pelatih pribadi, mengikuti diet Sirtfood dalam kombinasi dengan latihan pilates.