Hanya sedikit orang yang tahu "santo meme" Gavin Thomas adalah penggemar berat Camila Cabello

2020-05-07 08:41:12

Komunitas online terus-menerus berbagi foto seorang anak lelaki di atas panggung bernyanyi dengan Camila Cabello dalam sebuah pertunjukan pada 24 Maret. Sangat mudah untuk mengenali bahwa bocah lelaki dalam gambar itu sangat terkenal dengan foto online: "saint meme" Gavin Thomas.
Bahkan, foto ini diambil dari 2018 di acara vokalis Havana. Saat itu, Cabello mengundang banyak anak ke panggung. Namun, dia berdiri di samping Gavin Thomas, bernyanyi dan memeluk bocah itu.

Thomas cabello on stage
Yang lebih lucu adalah wajah komedi "legendaris" Gavin Thomas di foto. Ekspresi serius dalam foto online telah membuat komunitas online sangat bersemangat. Dipeluk erat oleh Cabello, wajah Thomas bisa dikatakan tidak berubah "sehingga penonton di bawah tidak bisa menahan tawa.
Foto itu terus dibagikan dan dikomentari: "Bocah itu bahagia, bersemangat", "Biarkan Gavin Thomas pulang", "Camila dan melihat ekspresi bocah itu akan membuatnya menangis. ". Fans di Vietnam juga meninggalkan komentar mereka sendiri di bawah foto seperti: "bocah ini mengambil foto normal untuk terlihat lucu juga", "sangat lucu sehingga saya lupa mengekspresikan perasaan saya", "wajahnya sulit untuk tetap" tapi tersenyum di dalam "...
Tidak semua orang tahu bahwa Gavin Thomas adalah penggemar Camila Cabello. Tidak hanya memiliki banyak penampilan di malam musik anggota Fifth Harmony, Thomas juga mendapat kehormatan untuk bertemu dengan para idola di balik layar.
Gavin Thomas dikenal sejak usia sangat muda melalui foto-foto dengan seri ekspresi lucu yang pamannya Nick Mastodon mulai berbagi pada tahun 2014. Terkesan dengan serangkaian ekspresi Gavin Thomas, komunitas online terus memanipulasi gambar. anak laki-laki untuk membuat emotikon online. Sejak itu, wajah Thomas telah dikenal oleh pengguna media sosial di seluruh dunia.

Thomas cabello off stage
Menjadi terkenal segera bisa menjadi tekanan pada orang-orang muda, sehingga kerabat Gavin Thomas peduli tentang bocah itu. Namun, bertentangan dengan kekhawatiran semua orang, Gavin Thomas dikatakan sangat ramah dengan teman-temannya. Bocah 10 tahun itu berbagi mimpinya menjadi pelatih renang di masa depan.