Kiing Shooter meninggal pada usia 24

2020-05-07 09:29:36

Setelah Chynna Rogers, rapper Amerika lainnya meninggal pada musim semi.
The New York Post melaporkan bahwa rapper pria Kiing Shooter telah meninggal di rumah sakit pada 5/5. Suara Game Time bertekad untuk mengalami gagal hati karena terlalu banyak minum alkohol.

Kiing shooter quá cố
Kepergian rapper pria yang tiba-tiba membuat penggemar sangat terkejut dan patah hati. Meskipun terjadi epidemi, sekelompok sekitar 50 orang berkumpul di Queensbridge Park, New York, AS untuk berdoa bagi rapper pria yang bernasib buruk. Namun, untuk memastikan jarak sosial, polisi harus membubarkan kelompok ini.
Sebelumnya, penggemar membaca posting rapper pria yang berbagi tentang rawat inapnya pada 24 April. Namun, menerima berita kurang dari 2 minggu kemudian masih membuat para penggemar suara Life Like This sedih.
Kerabat dan teman rapper pria muda terus-menerus mengirimkan kata-kata cinta dan doa untuk jiwanya: “Saya tidak tahu harus berkata apa lagi. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan kehilangan ini. Semoga Anda pergi dengan damai, "Meskipun Kiing Shooter tidak lagi tersedia, lagu Anda akan hidup selamanya", "Dia terlalu muda untuk pergi. Ini gila, saya masih belum bisa menerimanya ... ”

Tưởng niệm kiing shooter
William Daniels, lahir pada 25 Juli 1995 di New York, AS, adalah seorang rapper terkenal dengan nama panggung Kiing Shooter. Artis pria itu mulai mendapat perhatian ketika ia memasukkan rapper Harlem Dave East dalam beberapa produk pada tahun 2017.
Fucc The Doubters, rapper tunggal pria pertama yang dirilis sejak Agustus 2018, segera menerima dukungan dari para penggemarnya dan unggul di 148 di Billboard 200. Lagu-lagu lain Khususnya, Kiing Shooter dapat disebut sebagai Game Time, No Turn Bacc, Still Outside ...