Miss Americana dan hal-hal yang belum pernah terjadi sebelumnya tentang Taylor Swift

2020-05-06 09:38:20

Miss Americana adalah nama film dokumenter tentang sudut tersembunyi dalam kehidupan penyanyi Taylor Swift. Sikap politik, gangguan makan, kisah cinta pribadi ... semua hal di balik kejayaan penyanyi wanita ditampilkan dengan jujur ​​di film ini.

Miss americana
Vokalis Safe And Sound membagikan standar moralnya dalam film ini: “Konsep moral saya sejak kecil dan sekarang perlu dianggap baik oleh orang lain. Dan saya tahu saya tidak sempurna, tetapi secara keseluruhan, saya ingin menjadi gadis yang baik. ”

Phim tài liệu về taylor swift
Dia juga berbagi bahwa dia sedih menangis ketika Reputasi album tidak menerima nominasi dari Grammy. Itu bukan reaksi negatif, tetapi kurangnya nominasi membuatnya bekerja keras untuk album lain yang lebih baik.
Film ini juga mengungkapkan perasaan sebenarnya Taylor di saat yang menyebabkan perseteruan tak terhapuskan penyanyi dengan Kanye West: "Ada banyak gema di sana. Saya tidak tahu mereka mengejeknya, saya pikir mereka mengganggu saya. " Semua itu adalah perasaan yang sangat benar dari penyanyi berusia 17 tahun.
Saat dia mencapai klimaks di Grammy Awards 2016, dia menyadari dia kehilangan seorang teman dalam hidupnya. "Kamu naik ke puncak gunung, melihat sekeliling dan berpikir: Ya Tuhan! Apa sekarang? Saya tidak punya teman tim untuk naik, ke lima untuk memberi selamat. Saya menyadari tidak ada orang di sekitar untuk diajak bicara dan bersimpati. Saya punya ibu. Tetapi saya bertanya-tanya apakah saya harus memanggilnya dan apakah saya harus memanggil seseorang. ”
Dia juga mengungkapkan lebih banyak tentang romannya dengan Joe Alwyn selama album Reputasi. “Saya jatuh cinta dengan seseorang. Dan kami memutuskan untuk merahasiakan hubungan ini. Saya sangat senang. Kebahagiaan dengan cara kita sendiri ”. Pemirsa terkesan dengan saat keduanya berpelukan setelah tur Reputasi. Suatu saat yang tidak hanya Taylor Swift tetapi juga para penggemar merasa bahagia untuk penyanyi.