Penyanyi Little Richard meninggal karena kanker tulang

2020-05-11 09:08:30

Informasi yang menyakitkan ini telah dikonfirmasi oleh putra penyanyi pria legendaris ke New York Times. Penyanyi rock legendaris itu telah meninggal di rumahnya, di tangan orang-orang yang dicintainya. Seorang perwakilan dari perusahaan manajemen juga mengeluarkan pernyataan yang mengkonfirmasi informasi yang menyedihkan ini: “Richard kecil meninggal pada pagi hari tanggal 9 Mei (waktu setempat). Dia telah berjuang melawan kanker tulang selama bertahun-tahun. ”

Huyền thoại Little Richard
Informasi mengatakan bahwa meskipun sakit, legenda rock masih menunjukkan optimisme dan menikmati menit-menit terakhir hidupnya. Penyanyi pria itu bahkan memainkan piano.
Berbicara tentang Little Richard, pecinta Rock & Roll akan segera memikirkan gaya yang kuat, vokal yang melambung dan piano yang cepat dan kuat. Dengan inspirasi yang kuat di atas panggung dan kreativitas tanpa henti, penyanyi pria ini dianggap "Orang yang membangun fondasi untuk musik Rock & Roll." Orang sering mengingatnya karena gaya liberalnya, Tarian dan gerakan bernyanyi penuh dengan pemberontakan dan energi abadi di atas panggung.
Penulis Nik Cohn berkata tentang gaya Little Richard di Rock From the Beginning (1969): "Dia memainkan piano dengan sangat keras dan tegas. Tangan Richard kecil sepertinya ingin mematahkan fretboard. Pada klimaks, ia bahkan meletakkan satu kaki di atas gitar. Richard kecil bernyanyi seakan berteriak. Dia memiliki suara khusus, terdengar aneh tapi karismatik, seolah-olah berteriak tetapi penuh kegilaan, tidak lelah. "
Little Richard adalah nama panggung Richard Wayne Penniman. Ia lahir pada tahun 1932 di negara bagian Georgia, AS. Karirnya dimulai dengan kontrak rekaman pertamanya pada tahun 1951 dengan label rekaman terkenal RCA. Sejak itu penyanyi pria ini telah merilis lagu abadi seperti Tutti Frutti, Long Tall Sally, Rip It Up, Good Golly Miss Molly ...

Little Richard quá cố
Perintis Little Richard telah menciptakan sumber inspirasi, yang memengaruhi seniman-seniman selanjutnya seperti Elvis Presley, The Beatles, The Rolling Stones, David Bowie dan Rod Stewart, Elton John ...
Dedikasi berkesinambungannya pada musik adalah sesuatu yang dunia akan ingat selamanya. Dia adalah salah satu dari 10 orang pertama yang diperkenalkan ke Rock & Roll Hall of Fame dan dihormati di Grammy 1993 dengan Lifetime Achievement Award yang bergengsi.