Pop Smoke ditembak dan terbunuh di rumahnya

2020-05-07 09:59:57

Rapper telah dikonfirmasi meninggal di rumah sakit setelah ditembak dalam perampokan di rumahnya.
Menurut kesaksian saksi mata, mereka melihat dua pria berseragam hitam dan topeng masuk ke rumah Pop Smoke sekitar pukul 4.30 pagi (waktu setempat). Para tetangga mendengar suara tembakan dan seorang pria melarikan diri sesudahnya.

Pop smoke bị bắn
Meskipun ia dengan cepat dibawa ke Rumah Sakit Cedars-Sinai di Hollywood Barat tetapi karena kondisinya yang parah, rapper pria itu tidak dapat bertahan hidup.
Investigator masih mencari tersangka dalam kasus ini. Mereka juga mempertimbangkan kemungkinan apakah ini adalah pembunuhan perampokan dari rapper pria atau tembak-menembak yang menyebabkan kematian. Polisi menangkap satu orang tetapi melepaskannya segera setelah mengidentifikasi orang yang tidak terkait dengan insiden tersebut.
Bashar Jackson adalah rapper pria yang dikenal dengan nama panggung Pop Smoke. Seniman Amerika terkenal karena menjadi rapper dan musisi terkenal. Juli lalu, ia merilis album baru berjudul Welcome to the Party.

Pop smoke
Dengan melodi yang menarik dari suasana musim panas, produk baru rapper pria ini segera memenangkan kekaguman dari sejumlah besar pecinta musik. Daya tarik lagu tersebut membuat remix penyanyi terkenal lainnya, Nicki Minaj. Gatti juga merupakan lagu baru yang terkenal oleh rapper pria dengan kolaborasi dengan Travis Scott.
Para penggemar pasti tidak dapat melupakan sharing rapper baru-baru ini dengan Rolling Stone: “Ketika saya pertama kali menulis lagu ketika saya berusia 8 tahun, saya ingat berada di gereja dan mendengarkan Injil. Saya juga menyanyikan lagu itu di depan semua orang. Sejak saat itu, saya tahu saya akan tetap dengan musik sepanjang hidup saya. Dan sekarang, saya telah menjadi seorang musisi, rapper. Ini sangat bagus untuk saya. ”